Kunci Vitalitas Laki-laki

Pada kesempatan kali ini, MHO akan membahas mengenai rahasia vitalitas laki-laki. Sebelumnya, pernah juga dibahas materi terkait hal ini dalam MHO "Memahami Vitalitas Pria dan Wanita".

Kunci Kekuatan Pria

Vitalitas sangat dibutuhkan, baik oleh laki-laki maupun perempuan yang sudah memiliki pasangan. Vitalitas menjadi kunci bagi kepuasan dirinya maupun pasangannya. Apa kunci dari kekuatan seorang pria?
Kunci utama kekuatan vitalitas seorang pria adalah keseimbangan hormon, emosi, dan otot.

Keseimbangan Hormon

Keseimbangan hormon sangat berpengaruh terhadap ketenangan seseorang. Hormon yang lebih seimbang akan menjadikan seseorang lebih tenang. Ketika sperma yang diproduksi oleh laki-laki tidak disalurkan, dan mengendap di dalam tubuh, maka akan menyebabkan kelemahan pada rasa, baik rasa tenang, kesadaran, daya ingat, serta emosi.
Mengendapnya sperma akan mengakibatkan pula ketidakseimbangan pada suhu. Suhu akan semakin meningkat. Sedangkan panas akan mengakibatkan kerusakan.
Solusi untuk masalah ini adalah dengan menyalurkan sperma tersebut melalui cara berjima' dengan istri serta berolah raga. Bagaimana jika belum bisa menyalurkan sperma? Dengan berpuasa. Sebagaimana hadits Rosulullah

Kesimbangan Emosi

Bagaimana jika permasalahan vitalitas terjadi dengan kondisi ereksi lemah? Hal ini berkaitan dengan keseimbangan emosi, yang juga terkait nutrisi. Tidak seimbangnya emosi yang juga mempengaruhi penyerapan nutrsi akan berhubungan dengan kelemahan pada organ-organ:
  1. Lambung,
  2. jantung,
  3. paru,
  4. dan empedu.
Sehingga sangat perlu menghindari makanan, seperti:
  1. Semua makanan yang kering,
  2. buah,
  3. makanan yang terlalu lembab ,
  4. makanan yang dihangatkan.
Dan produk herbal yang dianjurkan adalah Madu Kuning Sehat Lambung.

Kekuatan Otot

Bagaimana jika yang terjadi adalah ereksi yang tidak totalitas? Perhatikan sistem peredaran darahnya. Sistem peredaran darah yang lancar sangat bergantung pada kesehatan organ:
  1. jantung,
  2. ginjal,
  3. serta paru-paru.
Adapun produk yang tepat untuk permasalahan ini adalah Madu Kuning Sehat Lambung, Gamat Emas, dan Minyak Herbal Siaga Pasutri. Madu Kuning dan Gamat Emas untuk dikonsumsi. Sedangkan Minyak Herbal Siaga Pasutri untuk dioleskan dibuah zakar, organ kemaluan dan paha bagian dalam.

Ejakulasi Dini

Bagaimana dengan kondisi pria yang mudah orgasme dalam waktu singkat? Kondisi yang sering disebut dengan ejakulasi dini ini berkaitan dengan nutrisi dan emosi. Perlu dilihat lebih jauh bagaimana kondisi lidahnya.
Pertama, kondisi lidah berwarna putih. Kondisi lidah yang berwarna putih ini sangat tepat untuk konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung. Kedua, kondisi lidah berwarna merah dan berlendir. Sedangkan untuk kondisi yang kedua, maka konsumdi Madu Adam dan Madu Hutan Premium.

Impotensi Berkala

Ada juga gangguan disfungsi ereksi berupa impotensi yang tidak terjadi terus menerus. Kondisi ini perlu memperbaiki organ jantung dan ginjal. Produk yang tepat untuk dikonsumsi adalah Haviza Oil dan Madu Hutan Premium.
Selain itu, sangat perlu memperhatikan gaya hidup dan pola makan, antara lain:
  1. Jangan terlalu sering bergadang.
  2. Jangan tidur di pagi hari.
  3. Jangan jadi pemalas.
  4. Jangan terlalu sering makan buah yang dicampur dengan susu.
  5. Jangan makan makanan yang sudah lebih dari 8 jam.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Kunci Vitalitas Laki-Laki dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Kunci utama vitalitas laki-laki yang perlu diketahui dan herbal-herbal penunjang.