Solusi Ballooned Sigmoid dengan Herbal

Ballooned sigmoid adalah terjadinya pelebaran pada usus besar, tepatnya pada bagian sigmoid. Penyebab utamanya adalah timbulnya endapan sisa pencernaan dan gas yang tinggi. Endapan feses (kotoran) ini sangat tidak menyehatkan. Beberapa gejala yang dirasa antara lain: sulit BAB, perut kembung, buncit, atau nyeri. Bahkan, jika terjadi dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan luka pada dinding usus.

Adakah solusinya? Ikuti pembahasannya dalam materi MHO (Materi Herbalis Online) Kali ini.

Endapan-endapan lemak yang menumpuk di dalam pembuluh darah dan usus, jika dibiarkan terus-menerus akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Jika pembuluh darah bermasalah, karena adanya endapan lemak, maka nutrisi tidak dapat disebarkan dengan maksimal ke seluruh tubuh. Hal ini dapat berakibat:

  1. Gagal jantung
  2. Gagal ginjal
  3. Sirosis hati
  4. Gangguan Pandangan

Adapun endapan yang terjadi pada usus, akan menyebabkan terganggunya proses metabolisme tubuh. Hal ini akan mengakibatkan terjadinya prolapsus, yaitu turunnya usus bagian atas sehingga menekan organ-organ yang ada di bawahnya.

Keadaan semacam ini akan berdampak buruk seperti:

  1. Pada Pria
    1. Hernia
    2. Verikokel sehingga susah mendapat keturunan
    3. Ejakulasi dini
    4. Mudah berkemih
  2. Pada Wanita
    1. Gangguan Haid (nyeri atau seringnya keputihan)
    2. Mudah berkemih
    3. Susah mendapat keturunan
    4. Gangguan psikis (emosi, terlalu sedih, terlalu takut)
    5. Lemahnya Pandangan

Ballooned Sigmoid

Pada tingkat yang lebih lanjut, endapan-endapan feses di dalam usus yang terus bertambah akan menyebabkan penggelembungan pada bagian sigmoid. Hal ini pun akan berdampak pada perut buncit, melemahnya syaraf, dan gangguan organ-organ wilayah dada. Selanjutnya dapat menimbulkan:

  1. Wasir
  2. Sinus
  3. Ashma
  4. Jantung
  5. Kesemutan
  6. Sakit sendi
  7. gangguan konsentrasi

Bagaimana Penanganan Ballooned Sigmoid?

Tindakan yang paling tepat untu masalah endapan kotoran dalam usus adalah dengan mengeluarkan endapan tersebut. Herbal yang tepat untuk melakukan fungsi tersebut adalah Cuka Apel Sinergi.

Cuka Apel Sinergi terdiri dari beberapa herbal, yaitu:

  1. Cuka apel; sebagau perontok lemak dan endapan atau kerak-kerak kotoran dalam usus
  2. Gamat bersifat menyerap racun, dan sangat cepat meregenerasi sel-sel dinding usus yang rusak
  3. Madu akan menyeimbangkan suhu dan sebagai probiotik
  4. Air hujan berfungsi untuk menenangkan.
  5. Untuk kasus yang menahun, tambahkan dengan Madu Kuning Sehat Lambung

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Solusi Ballooned Sigmoid dengan Herbal" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
[no_toc]
Ringkasan:
Menangani masalah perut buncit, bahkan Ballooned Sigmoid dengan herbal yang bekerja sebagai perontok lemak dan endapan feses