Sebab Munculnya Bisul di Tempat Berbeda

Bisul merupakan kondisi dimana tubuh mengisyaratkan adanya kelemahan organ yang utamanya disebabkan oleh tingginya virus. Bisul biasanya disertai dengan panas, senat-senut tidak nyaman, dan juga susah tidur.

Pada materi MHO sebelumnya, kami pernah juga membahas tentang bisul dalam artikel "Bisul pada Anak, Solusi dan Pencegahannya".

Bisul sering muncul di tempat yang berbeda-beda. Tempat-tempat munculnya bisul mengindikasikan kelemahan organ-organ tubuh yang berbeda.

Bisul di Kepala Bagian Belakang

Bisul di kepala bagian belakang sering disebabkan oleh gaya hidup yang tidak teratur, seperti: sering tidur larut malam, tidur di pagi hari, makan terlalu malam, makan banyak mengandung lemak.

Kondisi semacam ini dapat dilihat dari lidah: warna pucat, bentuk tipis; telapak tangan: cenderung basah; mata: terlihat sayup dan keruh.

Herba yang cocok adalah Madu Kuning Sehat Lambung yang mempunyai kandungan kunyit, temulawak, dan kencur. Dan dibekam dititik katifain & belikat.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bisul di Kepala Bagian Atas

Bisul pada kepala bagian atas mengindikasikan kelemahan pada organ hati sehingga tidak mampu mengubah atau menetralkan protein menjadi energi.

Kondisi ini terlihat pada kondisi lidah yang berwarna merah dan berbentuk cekung, serta telapak tangan yang cekung.

Herba yang cocok adalah Madu Kuning Sehat Lambung karena mempunyai kandungan alang-alang, temulawak, dan mengkudu sebagai anti-virus.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bisul di Jidat

Bisul pada wilayah jidat mengindikasikan lemahnya lambung dan usus 12 jari. Hal ini disebabkan oleh tingginya asam lambung sehingga tubuh lembab yang akan meningkatkan jumlah bakteri di lambung dan esofagus.

Kondisi ini terlihat pada lidah yang berparit di bagian tengah, berwarna kuning di pangkal; serta kulit bersisik.

Herba yang cocok Madu Kuning Sehat Lambung yang mengandung kunyit, ketumbar, dan mengkudu. Untuk titik bekam yang cocok adalah Ummu Mughit dan katifain.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bisul di Pelipis

Bisul ini pertanda cairan empedu yang berlebih sehingga menurunkan daya tahan tubuh. Hal ini kadang menyebabkan rasa pahit di tenggorakan, rasa mual bahkan muntah di pagi hari.

Kondisi ini dapat dilihat dari lidah: menebal di bagian pinggir; tangan basah dan dingin.

Herba yang cocok adalah Madu Kuning Sehat Lambung yang mengandung alang-alang, temulawak, kencur, dan jahe. Dan dibekam di titik katifain.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bisul di Pinggang

Bisul yang muncul di daerah pinggang mengindikasikan suhu tubuh yang berlebih, kurang minum air putih, serta stress yang berkepanjangan.

Kondisi ini dapat terlihat pada lidah: kecil, berwarna putih (pada tingkat lanjut berwarna gelap); telapak tangan: merah dan hangat.

Herba yang cocok adalah Kopi Premix herbAttaubah yang mengandung pasak bumi (pelancar peredaran darah), tebu gajah (anti-racun), mengkudu (anti-stress), halban (pengurang rasa sakit), dan larak hutan (anti-angin).

Kopi herbAttaubah

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bisul di Tubuh Bagian Bawah

Munculnya bisul di tubuh bagian bawah seperti paha, betis, atau pantat dalah kelemahan prostat, reproduksi, jarang minum air putih, sering minum teh & minuman karbonasi, sering buang air kecil, tidak lancar buang ari kecil.

Kondisi ini terlihat dari lidah: berwarna putih tapi di pangkal berwarna kuning tebal.

Herba yang cocok adalah Madu Kuning Sehat Lambung yang mengandung temulawak, kencur, jahe, kunyit, dan alang-alang.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Herba Pendamping

Selain herba-herba tersebut di atas, penanganan bisul sebaiknya dilengkapi dengan Salep Multi Afiat Attaubah. Semakin keras kondisi bisul, oleskan salep yang sudah dihangatkan.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Sebab Munculnya Bisul di Tempat Berbeda" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Solusi bisul sesuai dengan tempat di mana bisul tersebut muncul.