9/20/2016 09:39:00 AM
A+ A-

Bisul pada Anak, Solusi dan Pencegahannya

Munculnya bisul sering kali terjadi pada anak-anak. Kadang bisul tersebut hilang hanya dalam hitungan hari, tapi ada juga yang sampai bertahun-tahun.

Kami menuliskan juga materi MHO tentang bisul dengan judul "Sebab Munculnya Bisul di Tempat Berbeda".

Kenapa Muncul Bisul?

Bisul merupakan salah satu kondisi di mana tubuh lemah dalam hal penyerapan nutrisi. Nutrisi yang dimaksud adalah protein hewani yang sesungguhnya mempunyai fungsi untuk menguatkan hormon. Namun, karena penyerapan nutrisi tersebut rendah, terjadi penumpukan atau pengendapan dan menjadikan virus/bakteri berkembang pesat. Kemudian timbul mual, iritasi, gatal, dan bisul.

Contoh sumber protein hewani: susu sapi, ikan, telur, udang.

Penanganan

Penanganan yang tepat untuk mengatasi keadaan tersebut di atas adalah dengan teknik detoksifikasi dengan mengeluarkan endapan-endapan melalui demam, keringat, diare, dan herba. Herba yang dimaksud yaitu: kunyit, spirulina, jehe, dan temulawak. Herba tersebut dikonsumsi dengan cara diemut tanpa air. Sedangkan dari luar, untuk mengatasi pembengkakan, oleskan sirih, vco, cengkeh, dan zaitun.

Herba-herba tersebut sudah disinergikan secara lengkap dalam produk Attaubah Spirulinakids untuk konsumsi, dan Salep Multi Afiat untuk dioles.

Cara Penanganan

Minum Attaubah Spirulinakids 1 SDM untuk anak di bawah 8 bulan atau berat badan 5 kg, berat badan di atasnya 2 SDM. Diminum 3x sehari.

Rutin oleskan Salep Multi Afiat secara merata

Hindari mengkonsumsi susu sapi, gula pasir, dan ikan laut atau ikan tak bersisik.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Bisul pada Anak, Solusi dan Pencegahannya" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
[no_toc]
Ringkasan:
Memahami masalah bisul, lengkap dengan sebab terjadi dan penanganannya.