9/27/2016 12:00:00 AM
A+ A-

Solusi Bau Badan Tidak Sedap

Badan yang beraroma kurang sedap membuat hilang rasa percaya diri saat berdekatan dengan orang lain. Bahkan, bau badan terkadang tercium walaupun merasa tidak keluar keringat.

Bau tidak sedap cenderung mengindikasikan kelemahan pada penyerapan dan adanya pengendapan sisa-sisa proses penyerapan. Setiap bau badan karena faktor-faktor tersebut mempunyai ciri khas masing-masing.

Bau Badan Karena Kelemahan Penyerapan

Bau badan yang terjadi karena lemahnya penyerapan nutrisi makanan disebabkan oleh kurangnya tenaga, air & oksigen, kurang nutrtisi, dan sedih serta takut. Aroma yang timbul dari kondisi semacam itu akan terasa bau asam.

Keadaan ini biasanya dapat dikenali dari telapak tangan yang pucat dingin , kuku merah, bergurat biru, jari lancip/lentik/kecil-kecil.

Herba untuk solusi keluhan di atas adalah Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah. Dikonsumsi 2 SM 3x sehari dicampurair, diminum sebelum makan.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Bau Badan Karena Ada Pengendapan

Sedangkan bau badan karena adanya pengendapan sisa makanan, terlihat dari kondisi murung, lidah merah, kaki bau, kelopak mata akan hitam, lendir tinggi, air kencing keruh. Dan telapak tangan akan terasa hangat, berwarna gelap atau merah, lebih banyak bergaris, jari-jari tampak lembek atau tampak gendut. Aroma bau tidak sedap yang khas akan tercium dari orang yang mempunyai kondisi tesebut.

Untuk keluhan ini, solusinya dengan minum Madu Kuning Sehat Lambung Attaubah tanpa dicampur air. Dikonsumsi setelah makan.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Solusi Bau Badan Tidak Sedap" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Bau badan tidak sedap sangat menganggu rasa percaya diri dihadapan orang lain. Oleh karena itu, perlu disolusikan sesegera mungkin.