9/26/2016 12:00:00 AM
A+ A-

Solusi Asam Urat Berdasarkan Jenis dan Karakternya

Asam urat sering dikenal dengan penyakit sendi karena sering dirasakan pada sendi, baik bengkak atau hanya merasa sakit. Asam urat dibagi menjadi dua: asam urat kering dan asam urat basah.

Asam Urat Kering

Asam urat kering adalah suatu gejala sakit yang lebih disebabkan karena keletihan psikis dan lemahnya penyerapan protein. Hal ini lebih parah lagi apabila penderita mengalami stress berat. Asam urat kering ini mengakibatkan diabetes militus.

Ciri-ciri asam urat kering: kuku putih dan bergurat, telapak tangan keras dan gelap, lemas, pikun parah, sensitif rasa.

Herba: Madu Kuning Sehat Lambung, Minyak Zaitun.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Kapsul Zaitun Zaqiyah

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Titik bekam: Ummu mughit, qofa, dan belikat.

Asam Urat Basah

Asam urat basah adalah gejala penyakit sendi yang akan terlihat dari bentuk bengkak dan meradang. Kondisi ini disebabkan dari masalah keletihan yang tidak menyenangkan. Seperti: sering bergadang, makan yang banyak mengandung purin, dan makanan laut. Asam urat ini lebih dominan ke watak yaitu pemarah, emosional meluap. Asam urat basah menyebabkan diabetes.

Gejala yang timbul antara lain: Bengkak, meradang. Semakin parah semakin menekuk organ tubuh yg lain, kuku bergaris dan warna ping atau merah, telapak tangan merah, kantung mata membesar.

Herba: Madu Asam Urat Attaubah, Susu Kambing Etawa Attaubah dan Kapsul Ekstrak Gamat.

Susu Kambing Etawa Attaubah

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Gamat Emas Attaubah

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Titik bekam: Alkatifain, qofa, belikat, dan alwarik.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Solusi Asam Urat Berdasarkan Jenis dan Karakternya" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Mengenal jenis asam urat. Gejala yang timbul dan terapi penanganannya.