Solusi Diabetes

Betulkah diabetes penyakit turunan? Benarkan diabates tidak ada obatnya? Apakah diabetes mempengaruhi hubungan intim?

Apakah Diabetes Penyakit Turunan?

Jawaban sederhananya adalah diabetes tidak diturunkan dari orangtua kepada anak. Hal ini pernah disinggung dalam materi MHO yang pernah diposting sebelumnya, Kopi herbAttaubah untuk Diabetes.

Apakah Diabetes Ada Obatnya?

Secara tidak langsung, pertanyaan ini berkaitan dengan pertanyaan sebelumnya. Jika diabetes adalah penyakit turunan, maka sulit ditemukan obatnya. Namun, faktanya tidak seperti itu.
Dan sebagai seorang muslim, kita harus yakin bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Begitulah ajaran Islam, memberikan satu dorongan untuk ikhtiar dalam mencari kesembuhan, baik bagi penderita maupun orang-orang yang memiliki keahlian dalam ilmu pengobatan.

Apa itu Diabetes?

Diabetes secara umum diartikan sebagai penyakit dengan kondisi tingginya kadar gula atau glukosa darah. Tingginya glukosa ini akibat dari tidak digunakannya glukosa—yang merupakan sumber energi—oleh tubuh sehingga mengendap dan menumpuk.

Gambaran Sederhana Diabates

Ada satu gambaran yang dapat kita ambil pelajaran dari kondisi gula ketika dimasukkan ke dalam air dengan berbagai keadaan. Pertama, gula yang dimasukkan ke dalam gelas yang berisi air es. Apa yang terjadi? Gula akan sangat sulit larut dan langsung mengendap di dasar gelas. Tidak jauh beda dengan kondisi yang selanjutnya, di mana gula dimasukkan ke dalam air dingin. Maka, gula juga akan sulit larut. Sehingga menimbulkan endapan tapi tidak sebanyak kondisi pertama. Kondisi ketiga, gula dimasukkan ke dalam air panas. Apa yang terjadi? Gula mudah larut. Dan tidak menyisakan endapan, kecuali hanya sedikit.

Bagaimana Terjadi Diabetes?

Sebagaimana gambaran gula dengan segelas air tersebut, begitulah proses terjadinya endapan glukosa dalam darah yang jika dibiarkan akan semakin banyak. Diabetes terjadi akibat kondisi tubuh yang dingin dan lembab. Ketika tubuh dingin dan lembab, maka kinerja hormon akan menurun, dalam hal ini yang berkaitan langsung adalam hormon insulin. Ini sesuai juga dengan arti dari 'hormon' yang berhubungan langsung dengan gerak dan gerak akan menjadikan panas. Kondisi ini pun akan berpengaruh pada hormon-hormon yang lain, sehingga dapat menyebabkan impotensi, frigid, mandul atau sakit ketika berhubungan intim.
Selain itu, kondisi ini tentunya juga akan mempengaruhi enzim. Ingat! Kondisi dingin artinya tubuh sulit menyerap nutrisi.

Apa Solusi Diabetes?

Solusi mudah untuk diabetes adalah gerak sehingga tubuh menjadi panas, yaitu dengan olahraga. Selain itu, untuk memaksimalkan panas tersebut dapat disinergikan dengan mengkonsumsi jahe, kencur, dan ketumbar. Herbal tersebut sangat baik untuk mengatasi lendir. Konsumsi juga herbal-herbal yang meningkatkan kerja enzim, seperti jahe, kencur, dan kayumanis. Serta herbal-herbal yang membantu penyerapan nutrisi seperti: kunyit, dan temulawak.
Herbal-herbal tersebut sudah disinergikan dengan takaran yang tepat dalam produk Madu Kuning Sehat Lambung.

Bagaimana Cara Konsumsi Produk Tersebut?

Minum Madu Kuning Sehat Lambung 2-3 SDM diseduh dengan air hangat. Sedangkan Habbapro atau Habbasy Oil sebanyak 3-5 kapsul. Konsumsi 3x sehari sebelum makan atau ketika sahur dan berbuka puasa.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Solusi Diabetes dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami