Kopi herbAttaubah untuk Diabetes

Diabetes sering dianggap sebagai penyakit turunan sehingga tidak bisa disembuhkan. Padahal, tidak ada penyakit yang diturunkan. Sebenarnya yang diturunkan adalah kebiasaan buruk yang dilihat dan dikuti oleh anak sejak kecil. Bagimana Kopi herbAttaubah mengambil peran dalam solusi diabetes?
Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa pengidap diabetes tidak boleh konsumsi semua yang manis-manis. Padahal tidak seperti itu, madu misalnya. Manisnya madu tidak menjadikan efek buruk bagi penderita diabetes karena di dalam madu ada obat untuk diabetes. Begitu juga dengan produk ini. Premix Coffee herbAttaubah mengandung gula, tapi di dalamnya lebih banyak mengandung herbal-herbal yang berkhasiat menjaga keseimbangan gula darah.

Bagaimana Kopi herbAttaubah Bekerja Menyeimbangkan Kadar Gula Darah?

Ibn Sina atau Avicenna percaya bahwa tubuh manusia terdiri dari empat unsur yang harus dijaga keseimbangannya. Ketika tidak seimbang, maka tubuh akan sakit. Keempat unsur tesrbut adalah:
  1. Tanah dengan sifat lembab
  2. Air dengan sifat sejuk
  3. Api dengan sifat panas
  4. Angin dengan sifat kering
Premix Coffee herbAttaubah mengandung herbal-herbal yang mempunyai unsur-unsur tersebut, yaitu:
  1. Larak hutan sebagai unsur tanah
  2. Tebu gajah sebagai unsur air
  3. Kayumanis sebagai unsur api
  4. Pasak bumi sebagai unsur angin
Sinergi herbal-herbal tersebut di atas dan herbal-herbal lainnya seperti mata pelanduk, halban, mengkudu hutan menjadikan Kopi herbAttaubah mampu bekerja untuk menyeimbangkan kondisi tubuh. Termasuk juga menyeimbangkan kadar gula darah. Sehingga dengan rutin konsumsi Kopi herbAttaubah, maka kadar gula darah lebih seimbang dan normal kembali.
Agar mendapatkan khasiat yang maksimal, rebus Kopi Pracampuran herbAttaubah di dalam air yang mendidih. Simpan di dalam gelas tertutup selama kurang lebih 5-10 menit. Konsumsi selagi hangat pada pagi hari sebelum sarapan dan sore hari selepas ashar. Jangan ada serbuk/ampas yang tertinggal. Bisa juga ditambahkan gula aren serbuk.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Kopi herbAttaubah untuk Diabetes dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami