Pentingnya Madu Kuning Sehat Lambung

Sebagian besar masyarakat pernah mengalami keluhan lambung. Ini sangat wajar melihat dari kebiasaan yang terjadi di masyarakat. Baik dalam pengolahan maupun ketika mengkonsumsi makanan.

Kebiasaan yang Tidak Menyehatkan

Dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa kebiasaan yang menjadikan tubuh menjadi lemah dan tidak sehat. Beberapa diantaranya:
  1. Mencampurkan bawang merah dan bawang putih dalam satu masakan.
    Kebiasaan memasak dengan mencampurkan dua bawang ini sering dilakukan masyarakat. Padahal, mengkonsumsi masakan yang di dalamnya tercampur bawang merah dan bawang putih akan melemahkan organ limpa, usus, dan lambung. Menjadikan kulit mudah sekali berubah jadi gelap akibat dari penuaan dini.
  2. Mematangkan santan dan garam.
    Kebiasaan memasak seperti ini akan mengakibatkan kelemahan fungsi darah akibat dari tingkat kekentalan yang terlalu tinggi. Tubuh tidak seimbang, menjadi panas dan kering. Pengentalan ini juga akan berakibat pada organ lain, seperti: ginjal, hati, kandung kemih (prostat), dan pada kondisi tertentu menimbulkan gangguan jantung.
    Hal ini akan mengakibatkan beberapa keadaan, diantaranya:
    1. Emosi labil,
    2. Mudah terprovokasi,
    3. Kurang tenang,
    4. Takut yang berlebihan,
    5. Mudah berkemih,
  3. Mengonsumsi makananan yang sudah diawetkan.
    Sering memakan makanan yang sudah diawetkan atau sudah lebih dari 8 jam akan mengakibatkan kelemahan pad organ lambung, empedu, usus, dan hati. Kondisi ini akan mengaibatkan tubuh mudah mengalami gatal-gatal, alergi makanan, alergi cuaca, dan alergi udara.
Selain itu, ada juga kebiasaan-kebiasaan lain yang menyebabkan kelemahan organ salah satunya minum ketika makan. Kebiasaan ini akan membuat proses pencernaan makan berjalan tidak maksimal.

Mengapa Butuh Madu Kuning Sehat Lambung?

Seperti dijelaskan sebelumnya, di dalam masyarakat masih dijumpai kebiasaan-kebiasaan yang merusak tubuh, yang erat kaitannya dengan organ lambung. Oleh karena itu, maka sangat tepat jika masyarakat rutin mengkonsumsi Madu Kuning Sehat Lambung.
Selain madu, yang sudah terbukti berkhasiat menyembuhkan dan menghilangkan berbagai keluhan dan kelemahan tubuh, Madu Kuning Sehat Lambung mengandung beberapa herbal lain, seperti: kunyit, temulawak, kencur, jahe, alangalang, ketumbar, kayumanis, mengkudu. Herbal-herbal tersebut sangat membantu memperbaiki tubuh. Sehingga ketersediaan produk ini di rumah menjadi hal yang penting. Informasi lengkap tentang Madu Kuning Sehat Lambung dapat dilihat di halaman produk kami.

Bagaimana Cara Konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung?

Untuk memaksimalkan khasiat Madu Kuning Sehat Lambung yang kandungannya berupa simplisia, maka dikonsumsi dengan cara diseduh air hangat. Untuk pemeliharaan kesehatan, cukup 2x 2 SDM sehari. Sedangkan untuk pengobatan bisa dikonsumsi 3-5 SDM 3x sehari.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Pentingnya Madu Kuning Sehat Lambung dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami