Mendadak Sakit Ketika Maghrib Saja? Ini Fakta dan Solusinya

Mendadak Sakit Ketika Maghrib
Ada beberapa orang yang mengalami sakit atau keluhan di waktu-waku tertentu saja, misal: sore hari, maghrib, atau fajar. Sedangkan di waktu-waktu lain, siang dan malam hari, orang tersebut merasa sehat dan bugar. Dan karena keanehan yang dialami ini, tidak sedikit yang mengaitkannya dengan gangguan nonmedis. Apakah memang seperti itu?
Saat terjadi pergantian malam, baik siang ke malam maupun maupun malam ke siang, terjadi perubahan suhu dan cuaca. Berubah dari panas menjadi dingin dan sebaliknya. Beberapa orang yang mengalami kelemahan organ, pada saat-saat seperti itu biasanya merasakan berbagai keluhan, seperti:
  1. Sesak nafas
  2. lema
  3. sakit kepala
  4. batuk
  5. muncul rasa was-was
  6. khawatir berlebihan
  7. emosi, prasangka buruk dan semisalnya.
Sumber dari munculnya keluhan-keluhan tersebut adalah tingginya dahak/lendir di dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kondisi yang dingin lembab. Tingginya lendir yang menempel pada organ-organ tubuh akan melemahkan organ-organ tersebut.
Bagi yang sudah merasakan keluhan-keluhan tersebut, disarankan untuk menghindari makanan-makanan dengan kondisi sebagai berikut:
  1. sudah pernah masuk kulkas
  2. makanan yangg bersumber dari buah
  3. minuman yang bersumber dari susu
  4. minuman dari gula pasir
  5. makanan yang diasinkan
  6. makanan yang sudah lewat dari 8jam
  7. makanan yang dihangatkan
  8. makanan terlalu kering
  9. makanan dari sumber buah
  10. kecap.

Solusi Herbal

Ada beberapa sinergi herbal yang dapat dikonsumsi sesuai dengan kondisi yang terjadi. Yaitu ketika sudah terganggu tidurnya, tidak lancar BAB, ada radang atau sakit, maka diperlukan sinergi:
  1. Madu Kuning Sehat Lambung 2 sdm 3x plus air hangat
  2. Herba Bugar 3 hisap/kapsul 3x sehari
  3. Perbanyak konsumsi air hangat

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Mendadak Sakit Ketika Maghrib Saja? Ini Fakta dan Solusinya dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami