Nyeri Dada: Apakah Karena Jantung?

Nyeri Dada: Apakah Karena Jantung?
Benarkah nyeri dada selalu berhubungan dengan sakit jantung? Kebanyakan orang beranggapan bahwa nyeri dada adalah tanda gangguan jantung. Apalagi jika nyeri dada di sebelah kiri, semakin yakin dengan sugesti seperti itu. Namun, sugesti yang negatif sejatinya mengakibatkan efek yang negatif pula bagi tubuh. Untuk itu, kita perlu mengenal keluhan nyeri dada ini agar tidak memvonis diri dengan berlebihan.
Memang ada nyeri dada yang merupakan gejala gangguan jantung. Tapi tidak semua.
Keluhan nyeri dada lebih sering dirasakan oleh orang-orang yang letih secara psikis. Bukan orang-orang yang bekerja lebih banyak menggunakan otot atau pekerja keras. Beberapa masalah psikis yang dapat memicu nyeri dada antara lain marah, mudah tersinggung, stres, mudah khawatir, mudah putus asa, dan depresi.
Kondisi semacam ini yang berlangsung cukup lama membuat keluhan nyeri dada tersebut semakin parah. Apalagi ditambah informasi bahwa keluhan yang dialami tersebut adalah tanda penyakit yang mematikan. Ini akan semakin memperparah kondisinya.
Gangguan psikis tersebut akan menyebabkan ketidakseimbangan suhu di dalam tubuh. Ketidakseimbangan suhu akan meningkatkan angin. Kondisi ini akan melemahkan fungsi enzim. Kelemahan enzim akan mempengaruhi proses metabolisme tubuh, proses yang berhubungan dengan organ lambung, hati, dan ginjal. Jika sudah demikian, maka darah akan semakin mengental dan oksigen dalam darah semakin berkurang.
Jelas sudah bahwa solusi dari keluhan nyeri dada adalah memperbaiki psikisnya. Maka, perlu konsumsi herbal-herbal yang bersifat merileksaksikan, seperti Madu Kuning Sehat Lambung untuk dikonsumsi dan Minyak Herba Siaga untuk dibalur/dioles pada bagian dada, ketiak, dan paha.
Jangan biasakan memvonis tubuh sakit parah. Itu bukan solusi. Bahkan akan membuat tubuh semakin lemah. Tahukan Anda? Prasangka buruk akan menjadikan organ bergerak di atas normal.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Nyeri Dada: Apakah Karena Jantung? dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Pastikan Anda mengkonsumsi produk yang resmi dan berkualitas dengan belanja di gerai resmi Herbattaubah atau di toko-toko online resmi kami.

Hubungi Kami