Shampoo Herba Sinergi

Shampoo Herba Sinergi
Secara fitrah, setiap orang ingin tampil dalam kondisi yang sempurna, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Dan untuk melengkapi produk-produk estetika yang telah CV. herbAttaubah produksi sebelumnya, seperti sabun dan facial, kali ini kami menghadirkan Shampoo Herba Sinergi. Produk ini mensinergikan bahan-bahan alami dalam satu produk sampo yang akan memudahkan setiap orang dalam merawat rambut dan kepala. Di dalam produk ini, kami tambahkan juga bidara.
$ads={1}

Detail

Kandungan

Kandungan herbal dalam Shampoo Herba Sinergi antara lain: Kemiri, peppermint, serta bidara

Manfaat

Masing-masing herba yang terkandung dalam Shampoo Herba Sinergi mempunyai khasiat antara lain:
  1. Kemiri: kemiri dapat berkhasiat menjaga kesuburan dan kesehatan rambut; menguatkan akar rambut; menjaga kelembaban kulit; mempercepat penyembuhan luka; sebagai antioksidan; melindungi kulit dari sinar matahari.
  2. Peppermint: sementara peppermint berkhasiat untuk menenangkan, mengurangi gatal, mengurangi rasa sakit kepala, memperlancar aliran darah, menyegarkan kulit kepala.
  3. Bidara: terkait kesehatan kulit kepala, bidara berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan luka, mencegah kulit kering, serta menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.
Sehingga dengan mensinergikan herbal-herbal tersebut, Shampoo Herba Sinergi berkhasiat untuk mengatasi permasalahan:
  1. Mengatasi rambut rontok
  2. Memperbaiki rambut rusak, bercabang.
  3. Kekurangan nutri pada rambut dan kulit kepala.
  4. Mengurangi keluhan sakit kepala ringan.
  5. Menyempurnakan terapi ruqyak

Ulasan

Sampaikan testimoni Anda pada kolom komentar. Testimoni Anda sangat berharga bagi orang lain untuk memilih solusi herbal yang tepat.

Media

Gambar-gambar produk kami dapat dilihat juga di bit.ly/produkherbattaubah.

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama
Pastikan Anda mengkonsumsi produk yang resmi dan berkualitas dengan belanja di gerai resmi Herbattaubah atau di toko-toko online resmi kami.

Hubungi Kami