9/19/2018 12:00:00 AM
A+ A-

Solusi Kista dengan Herbal

Pada kesempatan MHO kali ini, akan dibahas tentang kista, diagnosa dan solusi herbalnya.
Penyakit kista dan miom terjadi akibat dari ketidakseimbangan antara hormon endrogen dan estrogen yang aada di dalam tubuh seorang wanita.

Penyebab Utama

Faktor penyebab kista paling utama antara lain:
  1. Makanan yang banyak mengandung lemak
  2. Makanan yang banyak mengandung gula
  3. Konsumsi buah yang tidak tepat di pagi hari
  4. Tingkat kolesterol yang tinggi
Selain itu, dari psikologis dipengaruhi oleh hormon. Hal ini dapat terjadi akibat dari konsumsi obat-obatan yang mempengaruhi perubahan hormon.

Diagnosa Penderita Kista

Salah satu tanda adanya kista dapat dilihat dari kondisi lidah. Yaitu kondisi dengan warna lidah pucat dan berlendir, serta kondisi lidah dengan warna merah dan berlendir. Untuk saat ini, akan dibahas kondisi yang pertama.
Warna lidah putih dan berlendir menandakan satu kondisi tubuh yang dingin dan lemah. Terjadi penyempitan pembuluh darah sehingga nutrisi tidak maksimal dialirkan seluruh tubuh.
Hal tersebut menjadi penderita sering merasakan:
  1. Lemas
  2. Sesak nafas
  3. Sering keputihan dan terjadi dalam waktu yang lama
  4. Sakit kepala dan badan tidak bugar
  5. Kesemutan dan kram
  6. Pendarahan
Sementara dari psikologis, akan merasakan:
  1. Rasa takut dan khawatir yang berlebihan
  2. Emosi yang tertahan dan pendendam
  3. Rasa ragu menjadi dominan
Kondisi semacam ini jika terus dibarengi dengan kebiasaan makan makanan yang disebtukan di atas akan menjadikan tubuh semakin terbebani. Menjadikan tubuh semakin lemah, semakin dingin, dan semakin berlendir. Psikis akan semakin lemah, maka apapun yang dikonsumsi tidak akan terserap maksimal dan malah akan melemahkan organ. Pada akhirnya akan menjadikan susah untuk diobati.
Beberapa organ yang akan melemah antara lain:
  1. Ginjal
  2. Limpa
  3. Empedu
  4. Lambung
  5. organ-organ dada

Solusi Herbal untuk Kista

Setelah melihat kondisi sebenarnya yang terjadi pada kista, sebagaimana dijabarkan di atas, maka beberapa herbal yang perlu disiapkan antara lain: herbal panas dan aromatik.
Beberapa sinergi herbal yang tepat antara lain:
  1. Racikan I
    1. Jahe
    2. Kencur
    3. Kayumanis
    4. Temulawak
    5. Mengkudu
  2. Racikan II
    1. Habbatussauda
    2. Kurma
    3. VCO
    4. Zaitun
Kedua racikan tersebut sudah ada dalam produk herbal kami. Racikan I ada dalam Madu Kuning Sehat Lambung, dan racikan II ada pada Haviza Oil. Konsumi Madu Kuning 3x sehari 3 SDM , dan Haviza Oil 3x sehari 2 SDM.
Hindari buah-buahan yang bersifat dingin karena akan melemahkan, seperti: pear, apel, belimbing, pepaya, pisang, wortel, dll.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Solusi Kista dengan Herbal dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Diagnosa permasalahan kista dan solusinya dengan herbal