Solusi Tangan Kebas dan Lemas dengan Herbal

Tahukah Anda, tangan kebas atau kesemutan baik tangan kanan maupun tangan kiri menandakan adanya kelemahan pada organ tubuh kita. MHO kali ini akan membahsanya.

Tangan kesemutan sering terjadi pada orang yang mempunyai kebiasaan tidur larut malam dan asupan nutrisi yang kurang. Walaupun sifatnya kadang terjadi hanya sementara, membiarkan kondisi seperti ini akan menimbulkan efek yang kurang baik, terutama berhubungan dengan kualitas darah dan organ tubuh.

Kebas atau mati rasa mengindikasikan lemahnya fisik yang berkaitan dengan lemahnya organ energi yaitu organ dada dan organ pencernaan.

Akibat Lelah yang Menjenuhkan

Kelelahan fisik disertai rasa jenuh akan menekan organ lambung dan limpa. Hal ini akan mengganggu daya tahan tubuh dan penyerapan nutrisi. Keadaan ini akan mempengaruhi organ lain yaitu kepala, tangan, dan kaki.

Permasalahan seperti ini dapat diatasi dengan membalurkan Minyak Herba Siaga ke seluruh tubuh dengan tujuan untuk rileksasi. Konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung yang diseduh dengan air hangat. Serta rutin minum air hangat.

Akibat Lelah yang Menegangkan

Kelelahan fisik yang disertai mental tegang akan sangat berpengaruh pada organ dada. Hal ini terlihat dari munculnya gejala psikis, seperti: stress, khawatir, ambisius, bingung. Dan akan merasakan nyeri dada, tangan kesemutan, kebas, dan sakit pada bahu. Jika dibiarkan terus menerus, akan menjadikan: penyempitan pembuluh darah di wilayah jantung, gangguan asthma, dan Laju Endap Darah (LED) tidak normal.

Tindakan untuk permasalahan ini antara lain: balurkan Minyak Herba Siaga pada wilayah dada dan urut dengan tekanan ringan. Konsumsi Cuka Apel Sinergi tanpa dicampur air sebagai anti-oksidan.

Makanan yang Dihindari oleh Penderita Tangan Kebas dan Lemas

Bagi orang yang ,engalami tangan kebas atau mati rasa, sangat dianjurkan untuk menghindari:

  1. Makanan berlemak tinggi
  2. Makanan terlalu pedas
  3. Gula pasir(teh,sirup,soda,minuman berkarbonisasi)

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Solusi Tangan Kebas dan Lemas dengan Herbal" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
[no_toc]
Ringkasan:
Solusi tangan kebas, kesemutan, mati rasa dan lemas dengan herbal