1/05/2017 12:00:00 AM
A+ A-

Mengatasi Rambut Rontok dengan Cara Alami

Apabila rambut mulai rontok, umumnya orang-orang akan mengira bahwa perawatan atau sampo yang digunakan tidak cocok. Kemudian, berganti dengan perawatan atau sampo yang lain, tapi rambut masih rontok. Demikian seterusnya, berganti-ganti perawatan dengan hasil yang sama.

Sebenarnya, masalah rambut rontok dapat dilihat secara sederhana dan mengatasinya dengan sederhana pula. Rambut rontok bisa terjadi dalam berbagai kondisi sebagai berikut.

Rambut Rontok Disertai Dingin

Rambut rontok dengan disertai rasa dingin merupakan salah satu kondisi tubuh terganggu sistem pencernaannya. Terutama, terganggunya keseimbangan cairan asam lambung dan cairan empedu.

Beberapa hal yang mengakibatkannya, antara lain:

  1. Terlalu banyak konsumsi bawang merah dan bawang putih, terutama kalau keduanya dicampur dalam satu masakan. Kebiasaan makan semacam ini akan sangat mengganggu kesehatan mata dan sakit kepala.
  2. Makan dalam kondisi marah, baik diungkapkan atau tidak. Makan ketika sedang marah menyebabkan tingkat asam lambung semakin tinggi dan semakin terasa dingin dan lemas.
  3. Makan makanan pedas sebelum makan nasi. Kebiasaan makan makanan pedas terlebih dahulu sebelum makan nasi menyebabkan cairan empedu meningkat dan mengakibatkan rasa mual.
  4. Seringnya konsumsi kecap dengan cara dipanaskan. Konsumsi kecap yang dipanaskan akan menyebabkan melemahnya penyerapan nutrisi dan angin dalam tubuh meningkat.

Solusi: Konsumsi Madu Kuning Sehat Lambung (3 SDM), 2x sehari.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Rambut Rontok Dibarengi dengan Batuk

Salah satu permasalahan yang terjadi jika rontoknya rambut disertai dengan batuk adalah meningkatnya lendir baik lengket atau cair yang disebabkan lemahnya lambung dan organ dada, terutama paru paru. Kondisi ini menjadikan tubuh susah sekali menerima perubahan iklim, baik dingin atau panas.

Dalam keadaan seperti ini, tidak dianjurkan mengkonsumsi buah bergetah tinggi dan makanan yang terlalu dingin.

Solusi: Konsumsi Susu Kambing Etawa (1 sachet) dan Madu Kuning Sehat Lambung (3 SDM), 3x sehari.

Susu Kambing Attaubah

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Rambut Rontok dan Susah Tidur

Rambut rontok yang disertai dengan susah tidur disebabkan melemahnya organ ginjal dan limpa, sehingga racun kimia sintetis dalam tubuh meningkat tinggi.

Tingginya racun dalam tubuh membutuhkan detoksifikasi (bisa dengan kunyit dan alang-alang), rileksasi (mengkudu), penetral racun (temulawak dan Bawang Mekah).

Solusi: Bawang Mekah (2 kapsul) dan Madu Kuning Sehat Lambung (2 SDM), 3x sehari.

Bawang Mekkah/Dayak

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Madu Kuning Sehat Lambung

Informasi lengkap kandungan, khasiat, harga, dan testimoni.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.

Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 08138...

"Mengatasi Rambut Rontok dengan Cara Alami" dan postingan lain dalam MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.
Ringkasan:
Mengatasi rambut rontok secara mudah dengan cara alami.