Kopi herbAttaubah untuk Penurunan Libido

Gangguan libido dapat terjadi baik pada pria maupun wanita. Salah satu gangguan tersebut adalah terjadinya penurunan libido. Bagaimana cara mengatasinya dengan produk herbAttaubah?
Libido, dalam masyarakat dimaknai secara umum sebagai gairah seksual. Ketika libido menurun, maka keinginan berjima' pun akan menurun. Bahkan, jika kondisi ini terjadi terus-menerus dapat menghilangkan keinginan berhubungan badan dengan suami atau istrinya. Hal ini tentu akan mengganggu keharmonisan hubungan suami-istri, sehingga perlu segera diberikan solusinya ataupun dicegah agar tidak terjadi.

Penyebab Turunnya Libido

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan turunnya libido seseorang, baik pria maupun wanita. Beberapa diantaranya:
  1. Stres; Stres secara langsung dapat mengganggu kadar hormon dalam tubuh. Selain itu, stres juga mempengaruhi kelancaran aliran darah. Aliran darah yang tidak lancar dapat mengakibatkan disfungsi ereksi.
  2. Kurang Percaya Diri; Merasa rendah, tidak menarik, dan rasa kurang percaya diri lainnya di hadapan pasangan juga mempengaruhi keinginan untuk berhubungan intim.
  3. Pengaruh Obat-obatan; Beberapa obat yang dikonsumsi terus-menerus dapat mengakibatkan penurunan libido, bahkan bisa mengarah kepada disfungsi seksual. Dan beberapa obat mempunyai efek samping berupa rasa kelelahan karena mempengaruhi safar-saraf.
  4. Tidur Tidak Berkualitas; Tidur adalah istirahat. Ketika tidur tidak berkualitas, maka istirahatpun tidak maksimal. Selain itu, kurang tidur juga akan meningkatkan hormon stres.
  5. Disfungsi Ereksi; Pada pria, jika mengalami disfungsi ereksi, maka akan memicu stres, gelisah. Terutama jika sedang bersama pasangannya.
  6. Hormon Tidak Seimbang; Hormon dan libido mempunyai keterkaitan secara langsung. Ketika hormon tidak seimbang, maka libido pun akan menurun.
  7. Menopause; Terjadinya menopause menyebabkan perubahn-perubahan pada organ intim wanita, seperti rasa panas dan kering. Kondisi ini mengakibatkan tidak nyaman ketika berjima'. Pada akahirnya akan menurunkan keinginan untuk berhubungan badan.
Selain itu, ada beberapa kondisi yang akan meningkatkan terjadinya penurunan libido, diantaranya: mengalami penyakit yang dapat menurunkan keinginan untuk berhubungan badan dengan pasangannya seperti: darah tinggi, diabetes, jantung koroner, kanker, dll. Beberapa obat penghilang stres dan depresi juga dapat menurunkan libido. Oleh karena itu, meskipun stres dan depresi adalah faktor penyebab penurunan libido, tapi perlu juga diperhatikan konsumsi obat-obat penawarnya karena bisa jadi obat-obat tersebut juga berefek pada penurunan libido.

Bagaimana Kopi herbAttaubah Bekerja?

Seperti sudah disampaikan di atas, mengenai penurunan libido dan faktor penyebabnya, kandungan-kandungan dalam produk Kopi herbAttaubah berkhasiat antara lain:
  1. Kandungan pasak bumi dapat meningkatkan produksi hormon serta meningkatkan stamina.
  2. Mengkudu hutan berkhasiat untuk mengurangi resiko sakit jantung dan darah tinggi. Selain itu, berkhasiat juga untuk keluhan insomnia.
  3. Beberapa kandungan herbal lainnya juga berkhasiat untuk tonik atau penambah stamina.

Bagai Cara Konsumsinya?

Seperti yang sudah disampaikan pada materi sebelumnya tentang Kopi herbAttaubah untuk tubuh ideal, cara terbaik untuk mendapatkan khasiat maksimal dari produk ini adalah dengan direbus di dalam air mendidih, bukan sekadar diseduh. Selain itu, dalam hal penurunan libido perlu juga diperhatikan beberapa hal berikut:
  1. Konsumsi di waktu pagi hari dan menjelang malam atau malam hari.
  2. Hindari makanan yang dingin atau makanan yang sudah masuk kulkas.
  3. Makanan terlalu asin.
  4. Hindari pandangan haram, baik berupa foto, video, atau kemaksiatan bentuk lainnya.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Kopi herbAttaubah untuk Penurunan Libido dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami