Kopi herbAttaubah untuk Kolesterol

Masyarakat sering mengasumsikan kolesterol sebagai sesuatu yang jahat dan berbahaya bagi tubuh. Akan tetapi, sebenarnya kolesterol adalah zat yang bermanfaat bagi tubuh. Bagaimana kolesterol bisa menjadi berbahaya? Dan bagaimana mempertahankan agar kolesterol tetap bermanfaat?

Apa Manfaat Kolesterol?

Kolesterol adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Mengapa? Karena tubuh sejatinya sangat memerlukan kolesterol. Beberapa manfaat kolesterol yang dibutuhkan tubuh antara lain untuk memproduksi beberpa hormon, memproduksi asam empedu, menghasilkan vitamin D, serta memproduksi beberapa sel.
Produksi kolesterol akan meningkat ketika banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang berlemak. Mungkin berawal dari sini, masyarakat berfikir bahwa makanan berlemak adalah penyebab kolesterol. Padahal bukan seperti itu.
Untuk memahami tentang kolesterol, silakan saksikan video di atas dan baca kembali materi MHO terkait kolesterol "Tak Perlu Takut Kolesterol".

Mengapa Kolesterol Dikenal Berbahaya?

Kebutuhan tubuh akan kolesterol dipenuhi dengan mengalirkan kolesterol melalui peredaran darah. Di dalam darah, kolesterol dialirkan dalam bentuk lipoprotein. Ketika pemakaian kolesterol berkurang, sebagian besar akibat dari produksi hormon yang menurun, sedangkan produksinya terus meningkat, karena konsumsi makanan-makanan berlemak, maka kolesterol tersebut akan menempel pada dinding-dinding pembuluh darah. Jika terjadi secara terus menerus, maka akan mengakibatkan pengendapan pembuluh darah.
Sementara kolesterol yang dipakai untuk produksi hormon yang sedikit itu terus mengalir dalam bentuk lipoprotein ini sampai kembali lagi organ hati. Sehingga dikenal adal Low-density lipoprotein yang sering diebut kolesterol jahat dan High-density liporpotein atau kolesterol baik.
Ketika terjadi pengendapan pembuluh darah, maka dapat mengakibatkan penyumbatan arteri, serangan jantung, stroke. Di sinilah kolesterol berubah menjadi berbahaya

Bagaimana Menjaga Agar Kolesterol Tetap Baik?

Sebagaimana disampaikan di atas, kolesterol adalah sumber utama produksi hormon. Ketika produksi hormon sedikit, maka pemakaian kolesterol pun menurun. Kolesterol yang tidak terpakai akan mengendap. Maka, jelas sudah bahwa kunci utama untuk menjaga kesimbangan kolesterol adalah meningkatkan produksi hormon.
Bagaimana meningkatkan produksi hormon? Secara gampangnya, hormon adalah bergerak. Semakin banyak gerak, produksi hormon semakin meningkat. Sehingga pemakaian kolesterol pun akan semakin banyak.
Namun, bergerak seperti apa yang membawa manfaat bagi kolesterol? Bergerak yang bukan karena terpaksa, bukan bergerak yang membuat stres.

Bagaimana Kopi herbAttaubah Bekerja

Kopi herbAttaubah dengan kandungan ekstrak herbal akar-akaran yang berkualitas dan berkhasiat mengambil peran dalam menjaga keseimbangan kolesterol dengan ikut membantu tubuh agar meningkatkan produksi hormon. Kandungan herbal-herbal yang bersifat hormonal ini yang meningkatkan pemakaian kolesterol sehingga tidak ada kolesterol yang mengendap.
Untuk pengobatan, konsumsi 3x sehari. Sedangkan untuk perawatan, cukup konsumsi pagi dan sore atau malam hari. Ingat! Untuk mendapatkan khasiat yang maksilam dari produk Kopi herbAttaubah ini, masukkan kopi kedalam air matang yang sudah dingin, kemudian direbus dampai mendidih.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan yang sama atau keluhan kesehatan lainnya? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Kopi herbAttaubah untuk Kolesterol dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami