Fungsi dan Khasiat Herbal Akar

Herbal-herbal yang ada di alam ini sangat beragam dan bervariasi jenisnya. Setiap ragam dan variasi itu menjadikan herbal-herbal memiliki fungsi dan khasiat yang berbeda. Misal, herbal yang berbentuk daun, mempunyai khasiat yang berbeda dengan herbal yang bersumber dari batang, buah, maupun, akar.
Kali ini, ada dibahas secara singkat khasiat-khasiat herbal yang berasal dari akar. Herbal-herbal akar banyak terdapat di dalam produk-produk CV. herbAttaubah. Ada yang disinergikan dengan herbal-herbal dari berbagai jenis, seperti dalam Madu Kuning Sehat Lambung. Ada juga yang disinergikan dengan herbal-herbal lain yang sama-sama berbentuk akar, seperti sinergi dalam produk Kopi herbAttaubah.
Sinergi herbal-herbal dari jenis yang sama akan memperkuat khasiat-khasiat yang dimiliki oleh herbal tersebut. Dengan kata lain, Kopi herbAttaubah mempunyai khasiat-khasiat herbal akar yang lebih kuat. Lalu, apa khasiat dari herbal akar?

Manfaat Herbal Akar

Seperti halnya sifat dan kondisi akar-akar yang kita lihat dan pahami di alam ini, herbal akar pun mempunyai fungsi dan khasiat yang tidak jauh berbeda. Berikut sedikit yang dapat kami sampaikan:
  1. Sumber kesuburan
    Herbal akar yang ada di dalam Kopi herbAttaubah bermanfaat meningkatkan hormon sehingga akan menyuburkan bagi pasutri, sangat membantu program kehamilan dan menguatkan fisik serta daya tahan tubuh.
  2. Sumber Kekuatan
    Akar adalah sumber kekuatan sebuah pohon dapat berdiri kokoh, tidak tumbang. Maka, herba akar juga bermanfaat untuk menguatkan anak-anak dan remaja dalam setiap aktifitas, serta menguatkan vitalitas bagi suami dan istri.
  3. Sumber Nutrisi
    Akar adalah pintu utama nutrisi dan mineral nagi tumbuhan. Sehingga herbal yang berupa akar banyak mengandung berbagai jenis nutrisi untuk memperbaiki fungsi tubuh serta menangkal radikal bebas. Begitu juga dengan produk Kopi herbAttaubah, sangat penting untuk konsumsi harian sebagai tonik yang sehat dan mudah.
  4. Tahan terhadap segala kondisi
    Akar sebagai sumber keseimbangan pohon baik di setiap musim, musim panas maupun dingin, sehingga selalu stabil dan berimbang. Maka, herbal akar bermanfaat sebagai antiradang, antidemam, antialergi dan antiangin. Tentunya kita butuh herba ini untuk aktifitas sehari hari.
Ingatlah setiap akar membutuhkan air agar bisa menghidupi batang, daun, bunga, buah dan seluruh bagian lain dari tumbuhan. Begitu juga dengan Kopi herbAttaubah membutuhkan air yang cukup untuk meningkatkan kualitas dari herba tersebut.

Konsultasi Kesehatan

Anda mempunyai keluhan kesehatan? Silakan konsultasikan langsung melalui grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online). Pendaftaran, cek di halaman MHO.
Atau langsung melalui WhatsApp dengan mengirimkan foto lidah dan keluhan ke 0813...
Fungsi dan Khasiat Herbal Akar dan postingan lain dalam materi MHO merupakan olahan dari materi yang disampaikan oleh Ust. Yudha dalam grup WhatsApp MHO (Materi Herbalis Online) yang sudah berjalan sejak 2015. Perbedaan waktu penulisan oleh beliau dan waktu posting di blog ini memungkinkan adanya perbedaan solusi herbal jika ada produk-produk yang baru. Silakan bisa konsultasikan dengan tim kami.

Abu Kanz

Salah satu makhluk yang sedang mengemban amanah sebagai manusia di bumi-Nya

Tuliskan tanggapan Anda dengan kalimat yang jelas dan sopan

Lebih baru Lebih lama

Hubungi Kami